Sabtu, 14 April 2012

PERTEMUAN

Pertemuan yang membuat kita saling kenal
pertemuan juga yang membuat kita saling dekat
aku bahagia di pertemukan oleh tuhan dengan mu
aku juga senang dapat mengenali mu

Andai saja pertemuan itu tidak mengenal perpisahan
pasti aku akan merasa orang pertama yang paling beruntung
kenapa tidak . . .
itu semua karena kamu teristimewa


Disaat kamu mengisi hari-hariku
tanpa ku sadari kamu begitu berarti
kamu ajarkan aku arti jadi diri sendiri
mengajarikan ku arti berbagi


Senyuman saat pertemuan yang pernah terlontar dari bibir manismu
seakan masih terasa hangat dalam setiap sentuhan keakraban mu
ucapanmu, tingkahmu, sifatmu, juga sikap mu
seakan tak kan luput dari ingatan ku


Suara mu saat memanggil nama ku
cara sms mu saat menyebutkan nama ku
semuanya masih terngiang di telinga ku
sungguh aku merindukan mu


kini ku sadari kamu yang terindah
pertemuan ini tak akan pernah ku lupakan
meski kini kamu telah tiada
Selamat jalan Sahabatku
Aku sangat merindukan saat-saat bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar